Peristiwa

Ini Tampang Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Yang Disebut Memperkosa Lalu Memecat Sekretarisnya

Primaberita.com – Inisial SAB yang merupakan pelaku pemerkosaan terhadap seorang karyawati BPJS Ketenagakerjaan akhirnya diketahui adalah bernama Syafri Adnan Baharuddin yang merupakan Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan.

Ia akhirnya harus berurusan dengan hukum setelah korban berinisial RA (27) yang merupakan mantan sekretaris nya sendiri mengadu ke polisi karena telah di perkosa sebanyak 4 kali hingga akhirnya di pecat.

RA sendiri mengaku pemerkosaan itu terjadi pada 23 September 2016 di Makassar, 9 November di Bandung, 3 Desember 2017 dan 16 Juli Di Jakarta. Korban sendiri mengaku sempat melapor ke dewan pengawas namun tak pernah di tanggapi.

Merasa laporan nya tak di tanggapi oleh dewan pengawas yang ternyata diketahui juga teman pelaku, RA mencari keadilan dan menulis kejadian yang dialaminya melalui media sosial. Namun korban malah mendapatkan surat tentang pemberhentian kontraknya.

Karena hal itu, RA pun akhirnya melaporkan pemerkosaan terhadap dirinya itu ke polisi. Dan sejauh ini, polisi tengah melakukan penyelidikan. Sementara pelaku sendiri sudah membantah atas tuduhan pemerkosaan itu. Bahkan dia mengancam akan melaporkan RA yang karena memfitnah.