Ini Dia Identitas Pria Pengusaha Yang Booking Vanessa Angel

Primaberita.com – Kasus prostitusi yang menyeret nama aktris FTV Vanessa Angel memang tengah hangat di bicarakan. Namun yang menjadi pertanyaan besar publik, siapa pria yang disebut menggunakan jasa prostitusi dengan yang memesan Vanessa Angel?

Menurut keterangan dan informasi dari Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, pria tersebut diketahui seorang bisnis man bernama Rian warga Jakarta yang sering mondar-mandir Jakarta-Surabaya untuk urusan bisnisnya.

Meski belum diketahui mengelola bisnis di bidang apa, namun Rian disebut merupakan pengusaha tambang pasir dan memiliki banyak usaha. Tambang pasir hanyalah salah satunya. Lokasi usaha pria keturunan Tionghoa ini juga tak hanya ada di Lumajang, tetapi beberapa daerah lainnya.

“KTP-nya Jakarta. Jakarta mana ya, pusat sepertinya. Dia sering mondar-mandir di Surabaya. Jakarta-Surabaya. Kadang ke luar (negeri). Ya pokoknya pengusaha. Usianya 45 ke atas. Masih bujangan,” papar Harissandi.

Namun demikian, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menegaskan bahwa tak ada pengusaha tambang pasir yang beroperasi di Lumajang bernama Rian. Hal ini juga sudah ditanyakan Thoriqul kepada para pemilik izin pertambangan pasir di Lumajang yang jumlahnya berkisar 25 orang.

“Tadi kami kumpul dengan pemilik izin tambang pasir di Lumajang. Tidak ada yang mengakui dan secara administratif yang berinisal R. Tidak ada dari sekitar 25 pemilik izin tambang pasir di Kabupaten Lumajang,” sebut Thoriqul.

Untuk diketahui, sejauh ini pria bernama Rian tersebut telah dilepas karena statusnya hanya sebagai saksi. Dari pemaparan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, pria yang menggunakan jasa Vanessa itu tidak dapat dijerat hukum.

“Tidak ada pasal ya, tidak ada pasal, regulasi, undang-undang yang menyatakan bahwa ketika seseorang memakai daripada jasa seseorang, terutama khusus kepada prostitusi, tidak ada undang-undang,” imbuhnya.

Add a Comment