Ingin Tahan Lama Bercinta? Ayo Konsumsi 4 Minuman Sehat Berikut

Primaberita.com – Hubungan seksual dalam rumah tangga adalah hal yang paling penting dalam kehidupan berumah tangga. Biasanya, jika salah satu dari pasangan tak mampu memuaskan pasangan nya dalam bercinta, akan timbul masalah dan berujung perceraian.

Oleh karena itu, untuk menghindari hal tersebut ada baiknya setiap pasangan melakukan sesuatu agar bisa menyenangkan di ranjang. Salah satu cara yang paling mudah agar kita bisa bertahan lama dalam bercinta adalah dengan mengkonsumsi beberapa minuman sehat berikut.

Jus Alpukat
Alpukat kaya asam folat dan vitamin B6. Vitamin B6 menstabilkan hormon dan asam folat memompa tubuh dengan energi tinggi. Karena itu mampu memberikan tenaga seksual lebih lama dengan meminumnya setiap hari.

Jus Alpukat

Jus Bayam
Bayam memiliki kandungan arginine yang tinggi dan ketika dikonsumsi, ia akan diubah menjadi oksida nitrat yang membantu untuk meningkatkan stamina seksual Anda secara alami sehingga lebih tahan lama di ranjang, bisa 2 ronde!

Jus Bayam

Susu almond
Kacang-kacangan sehat ini, almond, adalah sumber asam lemak esensial dan mineral yang penting untuk produksi hormon yang sehat pada pria. Kandungan, susu almond bertindak sebagai stimulan seksual pada wanita. Konsumsi minuman ini setiap hari, agar kalian saling mempertahankan permainan di atas ranjang.

Susu Almond

Madu dan Vanilla
Madu adalah penambah energi yang besar dan juga membantu dalam produksi testosteron. Madu ketika campurkan dengan vanilla menjadi ramuan afrodisiak yang kuat untuk pria dan wanita, mampu membantu berhubungan seksual tanpa harus cepat lelah

Madu dan Vanila

Add a Comment