Idap Kanker Usus, Istri Ustadz Maulana Meninggal Dunia

Primaberita.com – Kabar duka datang dari Ustadz Maulana setelah istri tercinta nya Nuraliyah Ibnu Hajar meninggal dunia. Menurut keterangan dari Ustadz Maulana sendiri, sang istri mengidap penyakit kanker usus.

Sebelum meninggal, Nuraliyah sempat menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Makassar. Namun karena kondisi yang kian memburuk, Nuraliyah akhirnya menghembuskan nafas terakhir nya pada Minggu (21/1/2019) sore kemarin sebelum diberangkatkan berobat ke Malaysia.

“Rencana hari Senin ini saya mau bawa. Saya sudah kasih tahu beliau hari Senin kita berangkat. Sudah siap semua. Tahu-tahu drop hari Sabtu. Hari Seninnya harus ke Malaysia justru berpulang ke Rahmatullah. Kita antar ke temoat peristirahatannya,” ujar Ustadz Maulana.

Ustadz Maulana mengungkapkan penyebab meninggal istrinya karena terlambat mengetahui penyakit tersebut yang di katakan dokter telah ada sejak 7 tahun lalu. Ustadz Maulana mengaku, istrinya sendiri tidak mau berobat apabila harus menjalani operasi.

“Ditemukan bulan September. Tapi katanya sudah ada 7 tahun. Jadi baru ketahuan sejak September 2018 kemarin. Karena beliau tidak mau sekali ke rumah sakit. Jadi ketahuan saat dirawat. Beliau tidak mau operasi waktu itu karena usus yang kaker itu dekat anus.” tutup Ustadz Maulana.

Add a Comment