Hasil Pertandingan Liga Inggris Dinihari Tadi : MU Ditahan Imbang Burnley, Man City Terkapar Di Kandang Newcastle

Primaberita.com – Dari hasil pertandingan Liga Inggris tengah pekan, Rabu (30/1/2019) dinihari tadi, dua klub asal Manchester meraih hasil kurang memuaskan. Jika Manchester United di tahan imbang oleh Burnley, Manchester City justru terkapar di kandang Newcastle.

Pada pertandingan yang di gelar di Old Trafford, MU harus puas hanya meraih 1 poin setelah menyudahi laga kontra Burnley 2-2. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu oleh kreasi Ashley Barnes (51) dan Chris Wood (81), The Red Devils berhasil membalas lewat lesakkan penalti Paul Pogba (87) dan gol Victor Lindelof (90).

Sementara itu, rival sekota MU yakni Manchester City harus terkapar di kandang Newcastle setelah sempat unggul lebih dulu oleh gol Sergio Aguero pada menit pertama laga berjalan. Namun dua gol Newcastle pada babak kedua lewat Solomon Rondon (66) dan penalti Matt Richie (88) memaksa The Citizen harus pulang dengan tangan hampa.

Di laga lain, klub asal kota London Arsenal berhasil meraup poin penuh atas Cardiff City setelah menang dengan skor 2-1. Dan Everton juga meraih hasil serupa setelahmencuri kemenangan 0-1 di kandang Huddersfield Town. Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Inggris tengah pekan dinihari tadi :

Premier League
January 30
FT Arsenal 2 – 1 Cardiff City
FT Fulham 4 – 2 Brighton & Hove Albion
FT Huddersfield Town 0 – 1 Everton
FT Wolverhampton Wanderers 3 – 0 West Ham United
FT Manchester United 2 – 2 Burnley
FT Newcastle United 2 – 1 Manchester City

Add a Comment