Gabung Barcelona, Frenkie De Jong Tolak Mentah-Mentah Tawaran PSG Dan Manchester City

Primaberita.com – Menunjukkan penampilan memukau bersama Ajax Amstredam, Frenkie De Jong sempat menjadi rebutan sejumlah klub elite Eropa di antaranya Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Namun pada akhirnya, pemain berusia 21 tahun tersebut memilih untuk bergabung dengan Barcelona dan menolak mentah-mentah tawaran dari PSG dan Manchester City.

Hal itu dilakukan de Jong karena ia mengaku jika El Barca adalah klub impian nya sejak kecil. Oleh karena itu, ketika juara La Liga musim lalu itu memberikan penawaran, ia pun langsung setuju tanpa berfikir panjang.

“Saya senang, bangga, dan juga agak lega karena sekarang semua sudah pasti. Ya, saya memang didekati PSG. Saya menelefon Maxwell untuk memberi tahu dia bahwa saya tidak akan bergabung dengan mereka. Agen saya juga memberi tahu PSG,” ujar de Jong.

“Saya juga berbicara dengan Guardiola tentang rencana mereka merekrut saya ke Man City. Semua klub berusaha meyakinkan Anda ketika mereka menginginkan Anda. Saya senang dan bangga mereka melakukan banyak hal untuk mendapatkan saya,” lanjut de Jong.

“Namun akhirnya saya pasti akan memilih Barcelona, karena ini klub impian saya. Sudah sangat lama saya mendambakan berada di klub ini. Jadi saya tak perlu memikirkan apapun lagi.” tutup de Jong.

Add a Comment