Ungkap Motif Pembunuhan Sisca Icun Sulastri, Polisi : Pelaku Kesal Uang Kencan Tak Dibayar

Primaberita.com – Setelah menangkap pria berinisial H (22) yang merupakan pelaku pembunuhan Sisca Icun Sulastri di Apartemen Kebagusan City, Jaksel, polisi pun kemudian membeberkan motif tersangka membunuh korban nya.

Berdasarkan informasi yang di paparkan Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya, pelaku tega menghabisi nyawa korban karena merasa kesal karena tarif kencan tak di bayar oleh korban seperti yang sebelum nya di janjikan.

“Pelaku dan korban janjian untuk kencan di tempat dan lokasi kejadian melalui aplikasi chatting. Sekitar pukul 17.30 WIB, Minggu (16/12/2018), Sisca Icun menjemput H di kolam renang Apartemen Kebagusan City,” ujar Kompol Andi.

“Saat berada di unit apartemen yang disewa Sisca, pelaku sempat menagih uang yang dijanjikan. Akan tetapi korban menolak dan malah meminta korban menemaninya hingga sempat cekcok dan kemudian terjadi pembunuhan,” papar kompol Andi.

Sebelum meninggalkan korban dengan tiga luka tusukan, pelaku H sendiri sempat membawa kabur handphone dan dompet korban sebelum akhirnya di ringkus di Cilandak sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi.

Add a Comment