Tak Suka Dengan Tindakan Bullying, Jerinx SID Tantang Habib Bahar Adu Fisik

Primaberita.com – Salah satu personil band Superman Is Dead (SID), Jerinx SID ikut angkat bicara terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Habib Bahar bin Smith terhadap dua orang remaja di salah satu pesantren di Bogor.

Dalam akun twitter pribadinya @JRX_SID, Jerinx menegaskan dia sangat tak suka dengan tindakan bullying yang dilakukan Habib Bahar. Karena merasa sangat geram, Jerinx bahkan menantang Ustadz kontroversial tersebut untuk beradu fisik.

“Persetan kedua capres. Saya paling suka diadu sama bully macam Bahar ini. Silakan atur. Jawa Bali Sumatra di mana saja saya siap. Yang kalah minggat dari Indonesia 😊,” tegas Jerinx dalam cuitan nya.

Namun demikian, Jerinx menjelaskan jika ketidak-senangan nya terhadap perilaku Habib Bahar tak ada hubungan nya dengan agama maupun politik. Ia menegaskan hanya tak setuju dengan tindakan perundungan alias bullying.

“Ini ga ada hubungan sama agama, politik, capres. Sejak dulu saya memang benci sekali sama bully. Anak Anda dianiaya di depan Anda seperti itu gimana rasanya?” tutup Jerinx.

Add a Comment