Miris! Remaja Di Malang Gauli Pacarnya Yang Masih 13 Tahun Sebanyak 5 Kali

Primaberita.com – Kasus kejahatan seksual anak dibawah umur kian menjadi-jadi di Tanah Air. Yang terbaru, remaja berusia 16 tahun berinisial ASH warga Dusun Pakel, Desa Sumberpucung, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang membawa kabur kekasihnya Melati (nama samaran) yang masih berusia 13 tahun.

Melati yang merupakan warga Dusun Mentaraman, Desa Arjosari, Kecamatan Kalipare awalnya di ajak pacaran oleh ASH hingga larut malam. Namun karena keasyikan, ASH tak memulangkan Melati ke rumah orang tua nya dan malah mengajak Melati menginap di rumah nya hingga 4 hari.

Melati yang tak pulang hingga 4 hari tersebut, membuat risau orang tua nya yang kemudian melapor ke polisi. Mendapat laporan dari orang tua Melati, pihak Polsek Kalipare pun langsung melakukan pencarian terhadap Melati.

Tak butuh waktu lama, petugas Polsek Kalipare pun menemukan keduanya di kawasan Jalan Raya Taman Wisata Karangkates. Berdasarkan keterangan Kanit Reskrim Polsek Kalipare Ipda Ari, pihak nya kemudian membawa kedua nya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk di proses.

“Mereka langsung kami amankan ke Polsek Kalipare guna kepentingan penyelidikan, karena keduanya masih berusia di bawah umur kami serahkan prosesnya ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Malang,” ujar Ipda Ari.

Lebih jauh Ipda Ari juga memaparkan jika ASH telah menggauli mawar (melakukan hubungan suami istri) sebanyak lima kali selama empat hari. ASH pun mengaku akan memulangkan kekasihnya, namun sepeda motornya sedang rusak dan terlanjur di tangkap polisi.

Add a Comment