Liverpool Sodorkan Rp 930 Miliar Pada Napoli Untuk Boyong Insigne

Primaberita.com – Semenjak di tangani Juergen Klopp, Liverpool memang kembali menjelma sebagai salah satu klub yang paling di perhitungkan di Premier League maupun di Champions League. Hal itu tak lepas dari kejelian Klopp dalam memilih pemain.

Sebut saja Mohammed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, Xherdan Shaqiri hingga Alisson Becker adalah pemain-pemain yang di datangkan pelatih berkebangsaan Jerman tersebut dan sukses mengangkat peforma tim hingga seperti sekarang ini.

Oleh karena nya, manajemen The Reds pun memberi kepercayaan penuh kepada Kloop untuk mendatangkan pemain berkualitas di bursa transfer Januari dan salah satu yang di inginkan eks pelatih Borussia Dortmund itu adalah pemain lincah Napoli, Lorenzo Insigne.

Keinginan Klopp mendatangkan pemain mungil berkebangsaan Italia tersebut bukan tanpa alasan. Tercatat, selama berseragam Napoli, Insigne sukses membawa tim asal kota Naples itu menjadi klub papan atas di Serie A. Bahkan, saat ini hanya Napoli yang mampu bersaing ketat dengan Juventus dalam perebutan scudetto.

Terhitung Insigne telah berhasil menyumbangkan 10 gol dan lima assist dari 22 penampilannya bersama Napoli sejauh ini. Menurut lansiran media di Inggris, Liverpool kabarnya siap menggelontorkan dana senilai 56 juta euro atau sekira Rp930 miliar untuk bisa memboyong Insigne.

Jika hal itu benar-benar teralisasi, maka lini serang Liverpool bakal sangat mengerikan. Terlebih saat ini mereka sudah memiliki empat penyerang yang sama-sama haus gol pada diri Mohamed Salah, Roberto Firmino, Xherdan Shaqiri, serta Sadio Mane. Namun sejauh ini, belum ada tanggapan dari kubu Napoli apakah akan menerima tawaran tersebut atau tidak.

Add a Comment