Kubu Petahana Tuding SBY Dewa Pencitraan, Demokrat : Yang Sering Masuk Got Itu Jokowi!

Primaberita.com – Sindiran Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga yang menyebut jika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dewa pencitraan menuai rasa geram Partai Demokrat.

Salah satu kader Demokrat, Ferdinand Hutahean pun menjawab. Ia membalas Arya seperti tak punya pilihan kalimat rasional soal Jokowi dengan menggambarkan penjelasan yang tak masuk akal sehingga membandingkan dengan SBY.

“Arya Sinulingga tampak tidak punya pilihan lagi kalimat dan kata untuk menjelaskan apa yang dilakukan Jokowi saat pergi meninggalkan rombongannya dan berjalan sendiri kemudian difoto,” sindir Ferdinand.

Lebih jauh Ferdinand mematahkan tudingan Arya yang menyebut SBY sebagai dewa pencitraan. Ia pun menegaskan jika SBY tak pernah masuk got atau pura-pura sederhana seperti yang sering dilakukan Jokowi untuk mendapatkan perhatian.

“SBY tidak pernah melakukan pencitraan negatif demi elektabilitasnya. SBY tidak pernah masuk got, tidak pernah pura-pura sederhana, tidak pernah pura pura ke sawah tapi impor beras,” lanjut Ferdinand.

“Jadi tuduhan Arya jubir Jokowi-Ma’ruf itu hanya bentuk opini menyesatkan karena tidak sesuai fakta. Arus hanya berupaya menutupi kenyataan bahwa memang Jokowi pencitraan,” tutup Ferdinand.

Add a Comment