Kubu Jokowi Tuding Poster Pengusiran Sandiaga Di Kota Pinang Rekayasa

Primaberita.com – PDIP angkat bicara terkait peristiwa ‘pengusiran’ Sandiaga lewat poster di Kota Pinang, Sumut beberapa waktu yang lalu. Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, kejadian itu merupakan rekayasa sendiri dari tim Prabowo-Sandiaga.

“Kita juga nggak tahu sandiwaranya yang mana. Kan masyarakat melihat. Ketika (poster) itu mau dilepas, kemudian ada yang melarang di dalam (video) itu. Kan itu keanehan yang muncul. Itu akhirnya kan muncul itu hashtag (tagar). Nggak tahu dari mana, tapi berarti publik kan merespons ‘Sandiwara Uno’ itu,” ujar Hasto.

Senada dengan Hasto, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin yakni Erick Thohir yang juga merupakan sahabat Sandiaga menyindir dan meminta agar kubu Prabowo-Sandiaga bisa membedakan antara pemilu dan sinetron yang penuh drama.

“Kita mesti bedain dong pemilu sama sinetron, sandiwara. Mesti kita bedain dong. Pemilu ini memilih pimpinan yang bisa memajukan bangsa Indonesia, yang bisa membuat bangsa kita bersih dari korupsi, sejahtera, keadilan untuk semua, bukan yang sandiwara atau sinetron. Kalau itu di TV saja kita nonton,” ucap Erick.

Sebelumnya diketahui, ada poster penolakan terhadap Sandiaga ketika cawapres nomor urut 02  itu berkunjung ke kota Pinang, Sumatera Utara. Poster itu sendiri bertuliskan “Pak Sandiaga Uno, Sejak Kecil Kami Sudah Bersahabat Jangan Pisahkan Kami Gara-gara Pilpres Pulanglah!!!”.

Add a Comment