Imbas Kekalahan Dari Liverpool, MU Resmi Pecat Jose Mourinho

Primaberita.com – Manajemen Manchester United akhirnya resmi memberhentikan atau memecat Jose Mourinho dari kursi kepelatihan usai di permalukan rival abadinya Liverpool dengan skor 3-1 di Anfield beberapa hari yang lalu.

Kekalahan dari The Reds menjadi titik nadir kesabaran pihak manajemen menyusul hasil negatif yang didapat si Setan Merah pada berbagai ajang di pertengahan musim ini. Pihak klub dalam Twitter resminya telah mengumumkan bahwa Mourinho telah meninggalkan Old Trafford.

“Manchester United mengumumkan Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas pekerjaannya selama di Manchester United dan berharap dia sukses di masa depan,” cuit pernyataan MU di Twitter.

Keputusan itu sejatinya sudah di prediksi sejak lama mengingat penampilan The Red Devils tak pernah membaik sejak di tangani mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu kurang lebih dari satu setengah musim yang lalu.

Namun karena berbagai pertimbangan, pihak klub masih memberikan kesempatan Mourinho. Akan tetapi, kesempatan itu tak di pergunakan oleh pria yang mampu membawa Inter Milan treble winner pada musim 2009/2010 itu hingga akhirnya kesabaran MU pun habis.

Sekedar informasi, sejauh inn MU masih tertahan di peringkat keenam hingga pekan 17 Liga Inggris 2018/2019 atau terpaut 19 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Add a Comment