Hasil Pertandingan Liga Italia Dan Klasemen Sementara : Juventus Tertahan, Napoli Justru Tersungkur

Primaberita.com – Tak hanya Premier League yang melakoni laga Boxing Day, Seri A Italia juga melakoni laga tengah pekan pada malam hingga dinihari tadi. Dari hasil pertandingan Liga Italia pekan ke-18, Juventus kian kokoh di puncak klasemen.

Bertandang ke markas Atalanta, Juventus hanya mampu membawa satu poin setelah di tahang imbang klub asal Bergamo itu dengan skor 2-2. Namun hasil itu sedikit menguntungkan karena semakin memperlebar jarak poin dengan pesaing terdekat nya Napoli.

Pasalnya pada pertandingan lain, Napoli yang tengah berupaya mengejar La Vecchia Signora justru harus tersungkur di kandang Inter Milan. Anak asuh Carlo Ancelotti kalah dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang Lautaro Martinez tepat di menit akhir pertandingan.

Sementara itu, AS Roma yang pada pekan sebelumnya takluk oleh Juventus, pada pertandingan dinihari tadi berhasil menang 3-1 atas Sassuolo. Tim sekota Roma yakni Lazio juga berhasil meraup tiga angka penuh atas Bologna setelah menang dengan skor 0-2. Berikut hasil pertandingan Liga Italia malam tadi :

Serie A
December 26
FT Frosinone 0 – 0 Milan
FT Fiorentina 0 – 1 Parma
FT Atalanta 2 – 2 Juventus
FT Bologna 0 – 2 Lazio
FT Cagliari 1 – 0 Genoa
FT Sampdoria 2 – 0 Chievo
December 27
FT Roma 3 – 1 Sassuolo
FT Torino 3 – 0 Empoli
FT SPAL 0 – 0 Udinese
FT Inter 1 – 0 Napoli

Add a Comment