Hasil Pertandingan Liga Champions Grup E hingga Grup H Dinihari Tadi

Primaberita.com – Hasil pertandingan Liga Champions grup E hingga grup H matchday ke-6 telah usai di laksanakan pada Kamis (13/12/2108) dinihari tadi. Dari serangkaian laga yang hampir keseluruhan sudah tidak menentukan lagi, tim-tim besar secara mengejutkan tumbang.

Seperti Real Madrid, AS Roma, Juventus dan Manchester United harus mengakui keunggulan lawan-lawan nya. Di grup H, Juventus dan MU yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar kalah dengan skor yang sama yakni 1-2 dan Young Boys dan Valencia.

Sementara itu di grup G, AS Roma juga menuai hasil serupa dengan di kandaskan tuan rumah Viktoria Plzen 2-1. Dan yang paling parah juara bertahan Real Madrid yang secara mengejutkan di pecundangi tamu nya CSKA Moskow dengan skor telak 0-3.

Satu-satunya klub besar yang berhasil menuai kemenangan adalah Manchester City. Tim asuhan Joseph Guardiola itu mampu mengatasi Hoffenheim dengan skor 2-1. Sementara itu Bayern Munchen hanya bermain imbang 3-3 kontra tuan rumah Ajax. Berikut hasil lengkap matchday ke-6 Liga Champions grup E hingga grup H dinihari tadi :

Group E
December 13
FT Ajax 3 – 3 FC Bayern München
FT Benfica 1 – 0 AEK Athens
Group F
December 13
FT Manchester City 2 – 1 Hoffenheim
FT Shakhtar Donetsk 1 – 1 Lyon
Group G
December 13
FT Real Madrid 0 – 3 CSKA Moscow
FT Viktoria Plzen 2 – 1 Roma
Group H
December 13
FT Valencia 2 – 1 Manchester United
FT Young Boys 2 – 1 Juventus

Add a Comment