Hasil Pertandingan Liga Champions Grup A Hingga D : 2 Tim Inggris Pulangkan 2 Tim Italia

Primaberita.com – Hasil pertandingan Liga Champions matchday ke-6 grup A hingga grup D telah usai di rampungkan pada Rabu (12/12/2018) dinihari tadi. Secara mengejutkan dua tim asal Inggris berhasil lolos ke babak 16 besar dan memulangkan 2 tim Italia.

Dua tim Inggris yang di maksud adalah Liverpool dan Tottenham Hotspur yang akhirnya berhasil merebut jatah tiket ke perdelapan final Liga Champions. The Reds melaju ke fase knock out usai mengubur Napoli dengan skor 1-0 di Anfield. Meski memiliki poin sama dengan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut, namun Liverpool yang berhak maju menemani PSG karena unggul head to head.

Sementara itu di partai lain, Tottenham juga unggul head to head atas wakil Italia lain nya Inter Milan setelah mampu menahan Barcelona denga skor 1-1 di Camp Nou. Sementara itu, Inter Milan sendiri juga meraih hasi serupa yakni imbang 1-1 ketika meladeni perlawanan PSV Eindhoven di kandang sendiri

Dengan demikian, baik Liverpool dan Tottenham Hotspur menjadi 2 tim terbaru yang menyusul 13 tim lain yakni Borussia Dortmund, Atletico Madrid, Barcelona, PSG, FC porto, Schalke, Bayern Munchen, Ajax, Manchester City, Real Madrid, Roma, Juventus dan Manchester United ke babak perdelapan final. Berikut hasil lengkap Liga Champions matchday ke-6 grup A hingga grup D dinihari tadi :

Group A
December 12
FT Club Brugge 0 – 0 Atletico Madrid
FT Monaco 0 – 2 Borussia Dortmund

Group B
December 12
FT Barcelona 1 – 1 Tottenham Hotspur
FT Inter 1 – 1 PSV Eindhoven

Group C
December 12
FT FK Crvena Zvezda 1 – 4 Paris Saint-Germain
FT Liverpool 1 – 0 Napoli

Group D
December 12
FT Galatasaray 2 – 3 FC Porto
FT Schalke 04 1 – 0 Lokomotiv Moscow

Add a Comment