Diduga Sebagai Wanita Yang Temani Wawan Check In Di Hotel, Artis FTV Faye Nicole Jones Menghilang

Primaberita.com – Aktris belia Faye Nicole Jones (FNJ) mendadak viral di dunia maya setelah dirinya disebut sebagai selingkuhan dari Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang merupakan tersangka sejumlah kasus korupsi di Provinsi Banten.

Fakta itu mulai terungkap setelah keduanya di ketahui menginap dan check in di sebuah Hotel di kota Bandung beberapa waktu lalu dimana ketika itu suami dari Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany tersebut menyalahgunakan izin berobat.

Sekedar informasi, Wawan kini dipernjara di Lapas Sukamiskin selama 7 tahun karena terlibat kasus korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) serta suap Pilkada Lebak, Banten. Dalam sidang kasus suap dengan terdakwa mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husein, Wawan disebut kerap meminta izin berobat ke luar Lapas Sukamiskin.

Namun izin berobat itu disalah gunakan dengan pergi ke hotel bersama wanita muda, yang disebut sebagai artis FTV berinisial FNJ. Keduanya diketahui menginap di salah satu Hotel di Bandung selama dua hari. Keberadaan Wawan dan FYN tersebut diketahui melalui CCTV yang diambil pada Juli 2018.

Karena hal itu artis FNJ yang disebut-sebut inisial dari nama Faye Nicole Jones pun mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan karena pemberitaan tersebut, FNJ mengilang bak ditelan bumi dan ia juga telah menutup akun Instagram pribadinya @fayenicolee_.

Add a Comment