Baru Menikah, Polly Alexandria Pulang Ke Inggris Dan Tinggalkan Suami

Primaberita.com – Wanita asal Inggris, Polly Alexandria Robinson yang baru-baru ini viral karena menikah dengan seorang pria sederhana asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah bernama Karna Radheya di kabarkan pulang ke negaranya dan meninggalkan sang suami.

Perihal itu diketahui melalui postingan akun Instagram pribadinya @pollyoddsocks. Dalam unggahan nya, wanita berusia 21 tahun itu pamit dari Indonesia. Dia sangat bersyukur bisa ditemukan dengan jodohnya, meski harus menerima risiko Long Distance Relationship (LDR).

Keputusan Polly sendiri untuk pulang ke Inggris diketahui karena harus menyelesaikan studinya. Namun demikian, Polly dan sang suami tak ambil pusing. Apalagi semasa pacaran dulu, pasangan beda negara ini menjalani hubungan LDR selama 1,5 tahun.

“Saya sangat bersyukur atas setiap momen yang dihabiskan bersama kamu Karna Radheya). Saya bangga pulang ke Inggris demi menyelesaikan pendidikan terakhir untuk masa depan kita. Saya sangat mencintaimu, suamiku,” tulis Polly di Instagram nya.

Selain mengucapkan selamat tinggal pada suaminya, Polly juga berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya. Mengingat pernikahannya dengan sosok lelaki sederhana asal Indonesia itu viral, sehingga membuatnya dikenal banyak orang.

Add a Comment