WOW ! Ini Dia Produk Skin Care Yang Harganya Bisa Dipertimbangkan !

Primaberita.com – Ini dia sobat produk skin care yang harganya bisa jadi pertimbanganlagi untuk sobat prima miliki. Percaya atau tidak bahwa merawat kulit dengan skin care yang tepat itu wajib hukumnya loh sobat Prima. Maka dari itu juga tidak keberatan menghabiskan uang lebih banyak untuk membeli perawatan kulit daripada untuk investasi pada produk makeup.

Kalau sobat Prima, apakah menganut paham skin care yang sam? Meski begitu,  yakin tidak semua yang bagus itu harus mahal harganya. Nah, simak 5 produk skin care dengan harga mahal ini, siapa tahu Anda mau mencobanya.

La Prairie Cellular Cream Platinum Rare, $1.200

Apa yang akan Anda beli dengan uang Rp16,8 juta? Liburan keluar negeri, motor baru, tas branded, atau krim pelembap berbahan dasar platina? La Prairie, brand perawatan kulit yang menjadi pelopor penggunaan caviar, kini mengeluarkan krim seberat 50 ml yang terbuat dari logam paling mahal di bumi, platina. Platina dipercaya tidak mengalami oksidasi oleh oksigen, maka para peneliti di La Prairie menggunakannya untuk melindungi DNA alami kulit, memperbaiki kelembapan alami kulit, juga menjaga keseimbangan kulit Anda dengan kekuatan platina untuk menghasilkan tampilan kulit yang selalu muda.

Clé De Peau Beauté La Crème, $795

Mengencangkan, mengurangi kerut halus, melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan lingkungan, dan tentunya mengembalikan kelembapan kulit hanya dalam semalam! Ini janji yang ditawarkan brand skin carepremium asal Jepang ini. Dengan kandungan bahan spesial Illuminating Complex EX yang terbuat dari elemen dari sutera dan mutiara, Anda bisa mencoba ukuran 30 ml seharga Rp7,5 juta dan bila suka, membeli kemasan 50 ml dengan harga Rp11,1 juta.

Givenchy Le Soin Noir Serum, $410

Serum unik berwarna hitam ini dalam kemasan kaca cantik sebesar 30 ml ini, menjanjikan kandungan paduan Life Algae dan ekstrak Alaria Esculenta Algae yang berfungsi optimal dalam melakukan fungsi age-defying. Serum ini akan meresap hingga ke dalam sel kulit dan membantu mendukung proses regenerasi sel epidermis kulit. Mau merasakan kelahiran kembali kulit wajah Anda, siap-siap merogoh kantong Rp5,74 juta untuk membeli serum ini.

Giorgio Armani Crema Nera Extrema Cream, $390

Dengan harga yang bila dirupiahkan mencapai hampir Rp5,5 juta ini, Anda akan mendapatkan produk sejumlah 50 ml. Produk yang dipercaya bisa meresap ke dalam kulit dan membantu efek regenerasi kulit, melembutkan, melembapkan, dan mencerahkan ini juga membantu memberikan lapisan yang memberikan kilau segar secara instan.

Lancôme Absolue L’extrait Ultimate Eye Contour Collection, $260

Kulit area mata tentu perlu perawatan spesialnya sendiri, seperti eye balm-elixir seharga Rp3,64 juta ini. Dilengkapi aplikator khusus untuk membantu memijat area mata dua kali sehari. Selain eye balm-elixir dalam pot dengan isi 15 ml, Anda juga mendapatkan beberapa pasang innovative eye mask yang dianjurkan untuk diaplikasikan seminggu sekali.

Jadi ngerasa sangat murah sekali harga produk Skin Care yang mimin miliki jika dibandingkan dengan harga skin care produk-produk di atas ya sobat Prima. Kira-kira berapa harga produk Skin Care peling mahal harganya yang pernh sobat Prima miliki?

Semoga bermanfaat untuk sobat Prima, Jika ada kritikan dan saran boleh comment di bawah ya ! Biar kita sama-sama saling berbagi ilmu pengetahuan. Dan jaga terus kesehatan tubuh sobat Prima ya, karena tubuh yang sehat itu mahal.

Terimakasih !….

Add a Comment