Peristiwa

Wanita Cantik Ditemukan Tewas Dengan Leher Tergorok Dalam Mobil Di Banjar

Primaberita.com – Kasus pembunuhan marak terjadi dalam beberapa waktu belakangan. Setelah mayat dalam lemari di Jaksel dan juga mayat dalam drum di Bogor, kali ini mayat seorang wanita cantik dengan kondisi leher tergorok benda tajam di temukan dalam sebuah mobil.

Mayat wanita mengenaskan itu ditemukan di di Jalan Ahmad Yani Kilometer 11, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar pukul 10.00 WITA, pada Jumat (23/11/2018) dalam sebuah mobil Suzuki Swift dengan nomor polisi DA 1879 TN.

Ketika ditemukan kondisi korban cukup mengenaskan lantaran leher korban banyak mengeluarkan darah hingga menempel di jok mobil. Beberapa saksi mata yang menduga, wanita tersebut merupakan korban perampokan.

Berdasarkan informasi dari Kasatreskrim Polres Banjar, AKP Sofyan menyebut jika korban bernama Levie Prissilia yang merupakan warga Jalan Agraria I, Banjarmasin Barat.

“Berdasarkan identitasnya, korban yang bernama Levie Prissilia merupakan warga Jalan Agraria I, Banjarmasin Barat. Ia lahir di Banjarmasin pada 25 Juni 1983,” terang AKP Sofyan.

Dari dalam mobil Suzuki Swift bernopol DA 1879 TN tersebut polisi menemukan barang bukti, seperti tas wanita, sandal, makanan ringan, dan KTP seorang pria. Polisi masih mendalami motif pembunuhan terhadap Levie.

Korban sendiri sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk penanganan lebih lanjut dan visum. Info dari seorang kerabat korban, sebelum ditemukan tewas, Levie dikabarkan ditelepon oleh seseorang untuk bertemu di TKP.