Kesehatan Lifestyle

Ternyata Skincare Kandungan Vit C Tak Cocok Dipakai Pada Malam Hari

Primaberita.com – Guys ternyata skincare kandungan Vit C tidak cocok dipakai di malam hari loh sobat Prima. Dipercaya mampu mencerahkan kulit wajah, ada banyak produk skincare yang di dalamnya terkandung vitamin C. Mulai dari serum, pelembab, hingga pembersih, semuanya kaya akan kandungan vitamin yang satu ini. Namun menurut Emma Wedgeworth, dokter kulit Inggris, ada banyak orang yang belum paham akan penggunaan vitamin C dan memakainya sebagai salah satu bagian dari rutinitas skincare di malam hari sebelum tidur. Padahal itu salah loh sobat Primaberita.

Kira-kira apa alasannya ya? Simak yuk !

Memakai produk perawatan wajah yang mengandung vitamin C di malam hari tidak akan memberikan efek maksimal dari kandungan vitamin itu sendiri. Hal itu diungkap langsung oleh Emma Wedgeworth, seorang dokter kulit dari Inggris. Dia bahkan menyangsikan pemahaman masyarakat akan manfaat dari vitamin C untuk kulit.

“Saya pikir banyak orang tidak benar-benar tahu apa manfaat vitamin C,” ungkap Emma, dikutip dari R29. “Vitamin ini memberikan perlindungan terhadap hal-hal seperti polusi kota, dan vitamin C juga sangat bagus untuk melindungi hal-hal yang tidak bisa dilakukan tabir surya, seperti jenis radiasi tertentu yang berasal dari matahari, seperti inframerah. Saya cenderung selalu menggunakan vitamin C di pagi hari, karena selain memiliki efek menyegarkan dan cerah, vitamin C juga merupakan antioksidan,” jelas Emma.

Jadi, ubah semua produk skincare pagi Anda dengan produk yang kaya kandungan vitamin C, ya.

Semoga bermanfaat untuk sobat Prima, Jika ada kritikan dan saran boleh comment di bawah ya ! Biar kita sama-sama saling berbagi ilmu pengetahuan. Dan jaga terus kesehatan tubuh sobat Prima ya, karena tubuh yang sehat itu mahal. Jangan sampai juga salah atau asal membelu produk kecantikan ya sobat Prima.

Terimakasih !….