Terduga Pelaku Pembunuhan Sekeluarga Di Bekasi Masih Saudara Korban

Primaberita.com – Terduga pelaku pembunuhan sekeluarga di Jalan Bojong Nangka II, RT02/07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat yakni HS ternyata masih memiliki hubungan saudara dengan para korban.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, HS adalah family dari Maya Boru Ambarita yang merupakan salah satu korban dalam pembunuhan tersebut.

“Terduga pelaku masih memiliki hubungan keluarga. Yang bersangkutan masih saudara dengan istrinya, korban yang perempuan,” ujar Kombes Argo Yuwono.

Argo menambahkan, HS sebelum nya merupakan karyawan di salah satu PT di Cikarang tapi sudah resign alias berhenti kerja pada tiga bulan yang lalu. “Dulu kerja di salah satu PT di Cikarang kemudian resign,” beber Kombes Argo.

Ketika diinterogasi, HS sempat mengelak terlibat dalam pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Tapi polisi akan mengecek bukti-bukti yang ada di mobil Nissan X-Trail seperti ceceran darah, dengan bukti-bukti di rumah Diperum Nainggolan.

 

Add a Comment