Tak Setuju Ayahnya Menikah Lagi, Ucup Bacok Ibu Tiri Hingga Tewas

Primaberita.com – Usai membunuh ibu tirinya dengan cara membacok, Sukani alias Ucup warga Cigeulis, Pandeglang membeberkan alasan di balik dirinya melakukan perbuatan biadab dan keji tersebut.

Berdasarkan keterangan Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Ucup tidak setuju ayahnya menikah lagi dengan korban. Bahkan dari 5 bersaudara, Ucup paling menentang perkawinan bapaknya tersebut dengan korban.

AKBP Indra mengatakan Ucup ditenggarai selalu menentang keputusan bapaknya menikah dengan korban. Selain itu, pelaku juga dikenal memiliki penyakit epilepsi bawaan sejak kecil.

“Motifnya sakit hari karena bapaknya ini kawin lagi, kawin sama yang dibunuh itu. Dia (pelaku) juga ada riwayat penyakit ayan atau epilepsy dari kecil,” terang AKBP Indra.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Senin (12/11/2018) dini hari kemarin sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, pelaku datang ke rumah ayah dan ibu tirinya pada malam hari.

Setiba disana, pelaku meminta dibuatkan surat kepada bapaknya. Belum juga menuliskan sesuatu, pelaku yang melihat rumah dalam keadaan terbuka langsung berlari ke arah ruang keluarga dan mengambil golok.

Korban yang ketakutan, langsung ke luar rumah dan meminta tolong kepada tetangga. Namun pelaku langsung menggunakan golok untuk membunuh korban. Korban, menurutnya, terluka di bagian leher, wajah, pundak, dan tangan.

Karena perbuatan nya, pelaku diancam Pasal 338 jo Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman penjara 15 tahun  dan kini ditahan di Polsek Cigeulis. Sudah 8 saksi yang dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian Polres Pandeglang.

Add a Comment