Selebritis

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Gisel Gugat Cerai Gading Marten

Primaberita.com – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gading Martin dan Gisella Anastasia. Kedua orang tua Gempita Nora Marten itu dikabarkan akan segera bercerai. Bahkan salah satu petugas pusat informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan hal itu.

Menurut petugas tersebut, Gisella Anastasia adalah sebagai pihak penggugat dan Gading Marten sebagai yang di gugat. “Iya benar, nomor perkara 908 atas nama Gisella Anastasia dan tergugatnya Gading Marten,” ujar petugas tersebut.

Sejauh ini belum diketahui apa penyebab Gisel menggugat cerai putra dari aktor Roy Marten tersebut, Namun sebelumnya diketahui jika Gisel disebut sudah berpamitan dengan keluarga besar Gading Marten.

Sekedar informasi, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 yang lalu di Bali. Dari pernikahan mereka pun dikaruniai dengan seorang anak, Gempita Nora Marten.

Dalam keseharian nya, pasangan ini sejatinya jauh dari isu-isu miring dan selalu terlihat harmonis. Bahkan keduanya juga selalu terlihat kompak mendampingi Gempita dalam melakukan segala hal.