Rahasia Terapi Akupuntur Ternyata Bisa Atasi Masalah Kecantikan !

Primaberita.com – Intip rahasia terapi Akupuntur bisa atasi masalah kecantikan loh sobat Prima. Mungkin sobat Prima sudah mengenal terapi tradisional Akupunktur sebagai salah satu perawatan untuk mengatasi berbagai gangguan saraf, sampai menurunkan berat badan. Tetapi sobat Prima tau gak kalau terapi tradisional Akupunktur itu juga sedang menjadi perhatian karena menjadi perawatan yang efektif untuk berbagai masalah kecantikan?

Manfaat Akupunktur untuk kecantikan berlatar prinsip yang sama dengan manfaatnya untuk mengobati penyakit. Teknik pengobatan asal China ini dilakukan dengan memasukkan jarum halus dan steril ke titik-titik tertentu pada tubuh untuk melihat gangguan apa yang sedang terjadi, demikian menurut Shellie Goldstein, praktisi akupunktur asal New York. Akupunktur menyelesaikan ketidakharmonisan yang mendasar di dalam tubuh untuk mengatasi masalah -dalam hal ini kecantikan Anda.

Pada dasarnya, akupunktur dapat membantu mengatasi empat masalah kecantikan ini:

1. Kulit wajah yang kendur

Kulit wajah yang kendur bisa diatasi dengan teknik tusuk jarum ini. “Akupunktur sangat baik untuk mengencangkan otot-otot wajah dan jaringan yang lebih dalam di dalam tubuh,” ujar Goldstein. Tusuk jarum akan membantu merilekskan otot-otot jaringan yang terlalu kencang, dan sebaliknya mengencangkan yang kendur. Akupunktur sangat baik untuk mengangkat dan membentuk pipi dan rahang, bahkan memperbaiki posisi alis.

2. Berjerawat

Fluktuasi hormon dan panas dari dalam bisa menyebabkan jerawat. Nah, akupunktur membantu menyeimbangkan kembali tubuh dan membersihkan jerawat. “Jerawat itu refleksi dari panas dalam, dan sistem pencernaan,” kata Goldstein. “Kami bisa menyesuaikan jerawat premenstrual melalui akupunktur sekaligus merawat panas yang muncul di dalam tubuh pada waktu-waktu tertentu dalam siklus bulanan.” Akupunktur juga merawat masalah kulit lain seperti rosacea, eczema, keriput, dan kulit yang bergelambir.

3. Kulit yang kusam

Ini juga masalah kecantikan yang bisa diatasi dengan akupunktur. Teknik pengobatan ini membantu meningkatkan energi dan menstimulasi sirkulasi darah, serta memproduksi kolagen untuk mengeluarkan cahaya dari kulit yang kusam. Jarum-jarum akupunktur dan pijatan digunakan untuk memberikan kesan glowing dari dalam.

4. Rambut rontok atau menipis

Menurut pengobatan tradisional China ini, kerontokan rambut dipicu oleh terganggunya aliran darah atau aliran energi ke kulit kepala. Selain memperbaiki sirkulasi darah dan distribusi energi, akupunktur bisa menstimulasi folikel rambut untuk membantu masalah rambut ini.

Jadi, sudahkah Anda mencoba akupunktur untuk mengatasi masalah kecantikan tersebut?

Semoga bermanfaat untuk sobat Prima, Jika ada kritikan dan saran boleh comment di bawah ya ! Biar kita sama-sama saling berbagi ilmu pengetahuan. Dan jaga terus kesehatan tubuh sobat Prima ya, karena tubuh yang sehat itu mahal.

Terimakasih !….

Add a Comment