Presiden PKS Minta Seluruh Kadernya Ikuti Reuni Akbar 212

Primaberita.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyerukan dan meminta seluruh kadernya agar menghadiri dan mengikuti acara Reuni Akbar 212 pada akhir pekan mendatang.

Dalam penjelasannya, Sohibul mengatakan jika gerakan 212 sebagai wujud kecintaan umat Islam pada keutuhan bangsa dari ancaman disintegrasi. Dia meminta aparat bersikap proporsional menyikap Reuni 212.

“Sesuai keputusan DPTP kader PKS diminta hadir menyukseskan reuni 212. Tapi diminta tidak menggunakan atribut partai dalam bentuk apapun demi menjaga kebersamaan dan menghindari tuduhan yang tidak perlu yang akan merusak tujuan acara,” ujar Sohibul.

“Awal gerakan ini kan menuntut keadilan hukum atas penghinaan terhadap kitab suci Alquran, yang jika ini dibiarkan tentu mengancam kerukunan hidup antarumat beragama,” lanjut Sohibul.

“Kita sudah lihat dari aksi-aksi sebelumnya yang selalu berjalan tertib, aman, sangat damai dan bersih tanpa meninggalkan sampah, jadi tidak perlulah (Reuni 212) dihalang-halangi,” timpalnya.

Sekedar informasi, Reuni Akbar 212 akan digelar di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018) mendatang. Acara akan diawali dengan salat tahajud. Panitia meminta peserta acara langsung menuju Monas, tidak ke Istiqlal lebih dulu.

 

Add a Comment