Minta Jokowi Hentikan Pencitraan, Fadli Zon : Rakyat Udah Muak!

Primaberita.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon meminta Presiden Jokowi untuk berhenti melakukan pencitraan dengan membagi-bagikan sertifikat tanah.

Menurutnya, hal yang dilakukan Jokowi itu sudah membuat rakyat muak karena sejatinya hal itu lebih pantas dilakukan oleh seorang Ketua RT atau seorang Lurah ketimbang dilakukan seorang Presiden.

“Masa untuk bagi-bagi sertifikat tanah harus presiden yang turun tangan dan membagi-bagikannya, Ini lebih ke pencitraan ketimbang melakukan tugas yang sebenarnya bisa dilakukan oleh RT atau Lurah.” tegas Fadli Zon.

“Kalo bagi-bagi sertifikat tanah harus Presiden yang harus turun tangan, ya habis dong waktu presiden. Waktu presiden harusnya digunakan untuk mengambil hal-hal yang strategis. Rakyat sudah muak lho dengan pencitraan,” lanjut Fadli Zon

Lebih jauh, Fadli juga menyinggung terkait prestasi yang selalu di gaung-gaungkan Jokowi. Ia mencontohkan penargetan pertumbuhan ekonomi 8 persen, ternyata yang dicapai 7 persen.

“Manargetkan pertumubuhan ekonomi 8 persen, tapi ternyata (target) pertumbuhan 7 persen dan realisasinya 5 persen, itu namanya gagal. Ini saya kira perlu dipahami,” tambah Fadli Zon lagi.

Selain itu ia juga meminta Jokowi untuk memperhatikan pejabat aparat keamanan di bawah pimpinannya. Menurutnya, selama Pemerintahan Jokowi keadilan seperti berat sebelah dan berpihak pada penguasa dan koloni nya.

“Kemudian hukum itu timpang sekali di dalam penegakan dan penindakannya, sangat tajam kepada lawan politik tapi sangat tumpul kepada yang dianggap teman politiknya.” Tutup Fadli.

 

 

 

Add a Comment