Mayat Dalam Drum Di Bogor Ternyata Karyawan TV Muhammadiyah

Primaberita.com – Penemuan sesosok mayat dalam sebuah drum menghebohkan warga Bogor. Mayat tanpa identitas itu ditemukan di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berdasakan keterangan Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan, mayat dalam drum itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB oleh seorang pemulung yang tengah melintas .

Saat memeriksa drum itu, pemulung tersebut kemudian kaget karena melihat sesosok mayat pria ada didalamanya. Pemulung itupun meminta tolong pada warga yang kemudian di laporkan ke polisi.

“Saksi (pemulung) mengira bahwa drum plastik berisikan sampah. Namun setelah dibuka di dalamnya ada mayat laki-laki. Langsung teriak minta tolong ke warga dan kemudian di laporkan ke polisi,” ujar Bimantoro.

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi memastikan jika mayat tersebut adalah Abdullah Fitri Setiawan alias Dufy yang merupakan tenaga pemasaran (marketing) di televisi milik ormas Islam Muhammadiyah (TVMu). Duffy diketahui tinggal di TGS Catalina, Blok A3, Pagedangan, Tangerang.

Namun sejauh ini belum diketahui apa penyebab kematian Duffy. Besar kemungkinan dirinya adalah korban pembunuhan. Untuk mengungkap kasus tersebut, polisi pun akan segera melakukan investigasi.

 

Add a Comment