Kontrak Di MU Akan Expired, David de Gea Bingung Pilih Juve Atau PSG

Primaberita.com – Sepeninggalan Gianluigi Buffon yang memutuskan hijrah ke PSG pada awal musim kemarin, praktis Juventus kini hanya memiliki penjaga gawang ‘kelas dua’ di sektor pertahanan terakhir. Oleh sebab itu, klub berjuluk Bianconeri itupun berhasrat mendatangkan kiper kelas wahid. Salah satu incaran Juventus adalah David de Gea.

Kabarnya de Gea kian dekat ke kota Turin (maskas Juventus) setelah enggan memperpanjang kontrak bersama klub nya Manchester United yang akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2019. Namun ternyata Juventus tak sendiri dalam memburu eks kiper Atletico Madrid tersebut.

Selain ‘Si Nyonya Tua’ de Gea juga ternyata diminati oleh PSG yang notabene adalah klub yang menampung Buffon. Bahkan, PSG kabarnya siap memberikan bayaran sebesar 17 juta euro atau senilai Rp279 miliar per tahun kepada kiper 28 tahun tersebut.

Nilai tersebut di prediksi akan membuat de Gea akan memilih Parc des Princes sebagai pelabuhan karir berikutnya. Namun di sisi lain ge Gea juga harus memikirkan jika disana juga telah ada Buffon yang meski sudah berusia senja masih tetap memberikan penampilan memukau.

Hal itulah yang membuat de Gea harus berfikir keras untuk memilih antara Juventus ataupun PSG. Jika memilih Juventus, de Gea dipastikan akan mendapat tempat utama karena hanya akan bersaing dengan kiper ‘kelas dua’. Namun jika memilih PSG, ia harus bersaing dengan Buffon tapi akan mendapatkan bayaran super besar. Keputusan de Gea menarik din anti.

Add a Comment