Kocak! 3 Dari 5 Istri Salah Satu Korban Lion Air JT 610 Berebut Uang Duka

Primaberita.com – Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 memang meninggalkan duka mendalam bagi seluruh keluarga korban. Namun hal itu sepertinya tak berlaku bagi salah satu keluarga korban. Diketahui ada seorang korban yang memiliki 5 orang istri dan 3 di antara kelima istrinya tersebut berebut uang duka.

Menurut salah seorang saksi mata yang tak mau menyebutkan namanya menyebut jika ada keributan ketika pihak Kepolisian bersama pihak Lion Air hendak memberikan uang santunan untuk keluarga korban.

Adalah istri pertama, kedua dan istri ketiga salah seorang korban yang ribut dan akhirnya di minta untuk menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu.

“Ada yang berantem, gara gara punya istri banyak, masing-masing merasa berhak menerima Surat Keterangan Kematian. Begitu mau dikasih, eh ada yang protes sambil dorong dorong istri pertama itu.” ujar saksi mata tersebut.

Saat disuruh masuk, ada satu lagi perempuan yang teriak-teriak, gak terima kalau suratnya diambil sama istri kedua. Pokoknya seru dah,” lanjut saksi mata tersebut.

Sejauh ini kejadian yang menyita perhatian dі RS Polri tersebut masih dalam proses penyelesaian dan belum diketahui apakah uang santunan untuk keluarga korban akan diberikan kepada salah satu istri atau dibagi secara merata.

 

Add a Comment