Jadwal Lengkap Matchday Ke-4 Liga Champions Grup E Hingga Grup H

Primaberita.com – Setelah merampungkan 8 pertandingan dari grup A hingga hingga grup D yang berlaga, matchday ke-4 Liga Champions 2018/2019 akan melanjutkan 8 laga lain dari grup E hingga grup H pada Kamis (8/11/2018) dini hari nanti.

Dari grup E, Bayern Munchen akan menjamu wakil dari Yunani yakni AEK Athens dan pada pertandingan lain wakil Portugal Benfica akan kedatangan tamu dari Belanda Ajax. Kedua laga tersebut di prediksi akan berjalan a lot mengingat semua klub masih berpeluang lolos.

Di grup F, Manchester City yang sedang memuncaki klasemen akan di tantang oleh Shakhtar Donetsk yang menghuni posisi juru kunci. Di partai lain Hoffenheim yang berada diposisi ketiga akan melawat ke kandang Lyon yang berada di posisi 2.

Sementara itu dari grup G, Real Madrid dan AS Roma yang sama-sama mengumpulkan 6 poin dan berada di posisi pertama dan kedua klasemen akan berjuang keras untuk meraih kemenangan menghadapi lawan nya masing-masing demi menyegel satu tempat di babak 16 besar. Madrid akan menghadapi Viktoria Plzen serta Roma akan dijamu oleh CSKA Moskow.

Di grup terakhir yakni grup H, laga antara Juventus kontra Manchester United menjadi salah satu bigmatch yang paling di tunggu. Setelah pada dua pekan lalu mampu mencuri kemenangan di Old Trafford, Juve di prediksi akan kembali memburu kemenangan demi menjaga rekor 100 persen kemenangan di Liga Champions. Sementara itu, Valencia dan Young Boys akan saling berjibaku meraih poin penuh untuk memperebutkan satu posisi tersisa.

Berikut jadwal lengkap matchday ke-4 Liga Champions 2018/2019 grup E hingga grup H :

Group E
November 8
03:00 FC Bayern München vs AEK Athens
03:00 Benfica vs Ajax
Group F
November 8
03: 00 Lyon vs Hoffenheim
03: 00 Manchester City vs Shakhtar Donetsk
Group G
November 8
00:55 CSKA Moscow vs Roma
03:00 Viktoria Plzen vs Real Madrid
Group H
November 8
00:55 Valencia vs Young Boys
03:00 Juventus vs Manchester United

 

 

 

Add a Comment