Innalilahi, Aktor Senior George Mustafa Taka Meninggal Dunia

Primaberita.com – Dunia hiburan Tanah Air kembali di selimuti duka setelah salah satu aktor senior George Mustafa Taka meninggal dunia. Kabar ini, pertama kali beredar melalui pesan berantai melalui grup WhatsApp.

Dalam pesan tersebut, pria dengan kulit hitam manis itu disebut meninggal pada Kamis (1/11/2018) pukul 17.00 WIB di RSIA Karunia Kasih, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat di usia 51 tahun.

“Innalilah Wa Inaillahi Roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Anak, Menantu, Suami, Ayah kami ( Alm ) George Mustafa Taka Bin Frederick Taka, meninggal pada Kamis (1/11/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.” Tulis pesan berantai tersebut.

Aktor yang sering bermain film laga dan dikenal lewat sinetron ‘Misteri Gunung Merapi’ itu di semayamkan di rumah duka, di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat dan rencana nya  jenazah akan dimakamkan di Komplek Pemakaman Kempo, Jatiwaringin Pondok Gede, setelah salat Jumat.

George Mustafa Taka sendiri meninggal di duga karena penyakit yang telah lama di deritanya. Untuk diketahui, ia memiliki riwayat penyakit gangguan jantung sampai harus menggunakan ring.

Add a Comment