Gak Cuma Enak! Ternyata Makan Cokelat Buat Kulit & Rambut Kita Sehat

Primaberita.com – Menjaga Kesehatan itu sangat penting ya guys, Dan ternyata makan cokelat enggak cuma enak dimakan, tapi punya berbagai manfaat untuk kulit dan rambut kita yang selama ini enggak pernah diketahui banyak orang. Makanya, langsung intip manfaat memakan cokelat buat kulit dan rambut kita, yuk!

1. Tinggi antioksidan

Kita tahu antioksidan punya banyak banget manfaat untuk kulit dan kesehatan kita. Dengan memakan cokelat, kita bisa mendapatkan antioksidan yang bisa melindungi kulit kita dari radikal bebas dan menjadikan kulit lebih halus dan lembut!

2. Melindungi dari sinar matahari

Siapa sangka rajin makan cokelat bisa bikin kita terlindungi dari sinar matahari? Alhasil, kulit kita bisa mendapat perlindungan dari sinar matahari, sehingga enggak gampang terbakar, rusak, atau bahkan terkena kanker!

3. Kulit lebih lembap

Kulit yang lembap adalah yang diinginkan semua orang. Nantinya, kulit bisa jauh dari berbagai macam masalah dan lebih sehat!

4. Mengeluarkan racun

Cokelat ternyata punya kandungan kafein di dalamnya yang bisa mendetoks racun pada tubuh dan kulit kita. Kerennya, sel kulit mati bakalan menghilang dan membuat kulit lebih bisa ‘bernafas’.

5. Kulit glowing alami

Kalau stres, kulit kita bakalan terlihat lebih kusam dan ikutan ‘stres’ juga. Itu kenapa kita butuh makan cokelat yang bisa menjadi pelepas stres, sehingga kulit jadi lebih glowing alami!

6. Mengurangi rambut rontok

Cokelat bisa bikin sirkulasi darah di kulit kepala kita jadi lebih lancar. Alhasil, pertumbuhan rambut jadi lebih kuat dan sehat, jadinya enggak gampang rontok, deh!

7. Rambut lebih tebal

Enggak banyak yang tahu kalau cokelat bisa bikin rambut kita enggak hanya kuat, tapi juga lebih sehat dan tumbuh lebih tebal! Selain itu, rambut juga bakalan punya kilau alami dan enggak gampang lepek.

8. Kulit kepala lebih sehat

Cokelat juga punya kandungan anti-inflamasi yang bikin kulit kepala kita juga sehat selalu, terbebas dari ketombe dan masalah lainnya! Tapi perlu diingat, girls!Hanya cokelat hitam atau dark chocolate dengan kandungan sebanyak 70 persen yang bakalan bermanfaat untuk kita. Sisanya, terutama cokelat susu enggak bakalan bermanfaat banyak!

Semoga bermanfaat untuk sobat Prima, Jika ada kritikan dan saran boleh comment di bawah ya ! Biar kita sama-sama saling berbagi ilmu pengetahuan. Dan jaga terus kesehatan tubuh sobat Prima ya, karena tubuh yang sehat itu mahal.

Terimakasih !….

Add a Comment