Selebritis

Di Grebek Tengah Bersama Pria Lain, Angel Lelga Di Gelandang Ke Kantor Polisi

Primaberita.com – Belum sah bercerai, Angel Lelga di pergoki suaminya Vicky Prasetyo sedang bersama laki-laki lain di rumahnya. Penggrebekan itu sudah direncanakan Vicky dengan membawa keluarga, awak media dan Pak RT setempat.

Saat pengintaian, Vicky yang sudah masuk ke dalam rumah tidak bisa masuk ke kamar sang istri. Vicky hanya bisa melihat Angel yang berudiri dari lubang besar yang ada di bagian bawah pintu.

“Pak RT lihat dia istri orang tapi gini. Angel jadi istri apa kamu kelakuan gitu. Ini warga ibu yang sombong itu, lihat kelakuannya. Berkali-kali kamu nggak bisa jaga kesucian kamu. Saya nikahin kamu sah, pengadilan juga masih menetapkan kamu sebagai istri sah saya,” ucap Vicky.

Penggrebekan itu dibenarkan oleh istri ketua RT (Rukun Tetangga) setempat. Saat mendampingi Vicky melakukan penggerebekan, tetangga, dan ketua RT memergoki Angel tengah berada di dalam rumah dengan seorang pria.

Namun sejauh ini, belum diketahui pasti siapa pria tersebut. Dalam rekaman tayangan, tampak Angel tak banyak berkata-kata ketika Vicky  menyambanginya. Usai peristiwa penggerebekan, Angel tampak digiring ke pihak berwajib dengan mengendarai mobil polisi.