Dapat Sumbangan Rp 20 Ribu Dari Pendukungnya, Prabowo Terharu

Primaberita.com – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto merasa terharu mendapat sumbangan Rp 20 ribu dari salah seorang pendukung nya yang bernama Iqbal Faisa Adjie.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengapresiasi hal tersebut dengan mengucapkan terima kasih berupa tulisan tangan Prabowo langsung.

Dalam ucapan terima kasihnya, Prabowo mengaku terharu dengan keikhlasan serta dukungan dan tidak mempermasalahkan nominal sumbangan Iqbal yang dikirimkan ke rekening ‘Galang Perjuangan’ beberapa waktu yang lalu.

“Terima kasih bung @AdjieFaisa. Saya terharu atas dukunganmu. Bukan besarnya jumlah dana yang penting, tetapi keikhlasanmu dan kebersamaanmu yang saya hargai. Bersama kita bela keadilan dan kebenaran untuk rakyat kita,” tulis Prabowo di twitter.

Bersama cuitan tersebut, Prabowo mengunggah foto kertas berisi tulisan tangannya dengan pesan yang sama. Pesan di kertas berlogo Gerindra itu juga ditandatangani Prabowo.

Sebelumnya diketahui, seorang pendukung Prabowo bernama Iqbal Faisa Adjie men-tweet foto bukti transfer ke rekening ‘Galang Perjuangan’ sebesar Rp 20.000. Dia minta maaf kepada Prabowo karena hanya bisa menyumbang sedikit.

“Maaf kan saya pak prabowo cuma bisa ngasih segini tp saya trs mendoakan bapak..” tulis Iqbal sambil mention akun Twitter Partai Gerindra.

 

 

Add a Comment