Cuma Pakai Bra, Netizen Meleleh Liat Body Cinta Laura

Primaberita.com – Di antara banyak selebritis, Cinta Laura merupakan salah satu role model untuk urusan body goals bagi banyak wanita di Tanah air. Ya, artis keturunan Jerman itu memang memiliki tubuh yang bisa dibilang hampir sempurna.

Oleh karena nya, Cinta Laura pun tak jarang membagikan foto seksi dirinya di Instagram. Yang terbaru, Cinta memposting foto hanya dengan menggunakan bra saja dan berpose setengah jongkok. Melengkapi foto tersebut, Cinta menuliskan caption “Nothing like a lazy Friday morning”.

Foto itupun langsung menjadi perhatian dan menuai pujian dari para netter. Belum genap 24 jam di upload, foto itu sudah disukai 172 ribu orang dan di komentari lebih dari 2 ribu kali. Dari deretan komentar tersebut, tak sedikit yang menyoroti bagian tubuh Cinta.

Tak hanya netizen dari kalangan biasa yang memberikan komentar, bahkan selebritis Jessica Iskandar juga ikut mengomentari foto Cinta Laura. Dalam komentarnya Jedar menyamakan bentuk perut Cinta dengan salah satu jalan yang ada di Jakarta.

“Cin, itu perut apa jalan Sudirman?” komentar Jedar.

“Keren banget body-nya,” sambung netizen lain.

“Wah, bodynya bagus kak,” timpal akun lain.

Mengunggah foto seksi di Instagram bukan baru pertama ini di lakukan Cinta Laura. Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto dirinya yang mengisi sampul majalah Cosmopolitan tanpa mengenakan bra.

 

 

Add a Comment