Selebritis

Besar Di Keluarga Muslim, Zayn Malik Mengaku Tak Beragama Islam

Primaberita.com – Pernyataan mengejutkan di tegaskan oleh penyanyi terkenal Zayn Malik. Mantan personil One Direction itu menyatakan dan menegaskan jika dirinya bukanlah beragama Islam meski di besarkan dalam keluarga muslim.

Hal itu ia sampaikan dalam sebuah wawancara dengan majalah terkenal asal Inggris, Vogue. Ia memaparkan persoalan keyakinan merupakan ranah pribadi yang harus dihargai oleh setiap orang.

“Jujur saja, saya tidak pernah bicara di depan umum tentang apa agama saya. Saya tidak mengaku sebagai seorang Muslim, Tidak.” Tegas Zayn Malik.

Zayn sendiri tidak membantah adanya Tuhan, namun ia tidak percaya bahwa neraka itu eksis. Ia meyakini, selama dirinya bersikap positif, kebaikan akan menyertainya.

“Itu saja. Saya tidak percaya dan tak bisa menerima, kamu harus makan daging tertentu yang telah didoakan dengan cara tertentu juga,” lanjut Zayn.

Pengakuankekasih dari Gigi Hadid itu sontak membuat sebagian para penggemar nya kecewa dan terkejut. Tak sedikit dari mereka menyebut jika Zayn silau dengan ketenaran yang ia miliki sekarang.

“Zayn adalah contoh besar dari sebuah ketenaran yang membutakannya,” tulis akun bernama @bismah_x.

“Dia berada di jalan yang salah (wrong direction),” timpal akun @ridwanaeva.

Penegasan Zayn terkait agama bukan kali ini saja dialkukan nya. Sebelumnya pada sebuah surat kabar London Evening Standard ia juga mengakui hal serupa. Ia membeberkan dirinya tumbuh di tengah keluarga Muslim yang taat namun tidak secara eksplisit mengaku beragama Islam.

“Saya tidak mempraktikannya (Islam) tapi dibesarkan secara Muslim. Jadi itu akan selalu ada di dalam diri saya. But I’m just me. Saya tidak mau dilihat hanya karena agama atau latar belakang budaya,” ujar Zayn.