Berhasil Di Bekuk Polisi, Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Drum Di Bogor

Primaberita.com – Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang mayatnya di masukkan ke dalam drum di Bogor beberapa hari lalu.

Tersangka nya adalah M Nurhadi warga Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Nurhadi ditangkap pada Selasa 20 November 2018 pukul 14.30 WIB di dekat tempat cucian motor ‘Omen’.

Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti SIM, KTP, NPWP, buku rekening dan tas korban. Namun mobil korban yang di nyatakan hilang belum dapat ditemukan polisi dan masih dalam tahap pengembangan.

Menurut pihak keluarga baik istri dan adik Dufi mengaku tak mengenal tersangka. Akan tetapi, pihak keluarga membenarkan jika barang bukti yang di temukan polisi benar milik Dufi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Polisi menduga lokasi pembunuhan Dufi berada di rumah kontrakan Kampung Bubulak, Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor. Jam pembunuhan sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (17/11).

Sebelumnya, diketahui Dufi pamit dari rumah di Gading Serpong, Tangerang, pada Jumat (16/11) pagi. Sekitar pukul 09.00 WIB, Dufi mengabari istrinya, Bayu Yuniarti, sudah berada di Stasiun Rawa Buntu.

Namun setelah itu, Dufi, yang mengaku hendak ke TV Muhammadiyah di Menteng, Jakpus, tak lagi mengirim kabar. Pesan WhatsApp istrinya pada Jumat (16/11) sore tidak sampai.

Dua hari tanpa kabar, keluarga Dufi dikagetkan oleh penemuan mayat di dalam drum di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/11) sekitar pukul 06.00 WIB.

Add a Comment