Wanita Asal Thailand Ini Menyesal Bikin Tatto Dengan Harga Rp 140 Ribu

Primaberita.com – Dalam beberapa waktu belakangan, tatto menjadi salah satu seni tubuh yang banyak di gemari oleh kaum milenial baik pria maupun wanita. Tatto sudah menjadi gaya hidup dan tren kekinian yang dinilai membuat seseorang akan menjadi lebih keren.

Sama seperti hal nya dengan seorang wanita asal Thailand bernama Alisa Kingkan. Demi ingin terlihat keren, ia pun membuat tatto di bagian bahu belakangnya dengan biaya 300 baht atau senilai Rp 140 ribu.

Namun setelah tatto di buat, Alisa bukan menjadi keren dan merasa puas namun malah menyesal dengan tatto tersebut karena hasilnya tidak sesuai seperti apa yang di inginkan nya. Hasil tatonya itu benar-benar berbeda dari foto dandelion.

Karena merasa sangat kecewa, Alisa pun memposting hasil tatto di bahunya kea kun facebook nya. Dalam postingan itu mengungkapkan ia hanya menginginkan tato bentuk dandelion yang indah ditiup angin, tetapi yang ia dapatkan adalah serangkaian salib.

“Saya bertanya apakah dia bisa meniru foto dandelion, dan dia bilang ya. Saya tidak mendapatkan tato hanya karena harganya murah. Siapa yang akan berpikir itu akan menjadi seperti ini? Saya pikir dia bisa benar-benar bikin tato,” ungkap Alisa di Facebooknya.

Alisa juga mengungkapkan bahwa ia merasakan sesuatu yang sangat tak biasa karena seniman tato itu merokok dan minum bir saat pengerjaan. Ketika Alisa akhirnya melihat tatonya di cermin, ia mulai menangis.

“Dia menyuruhku melihatnya sebagai seni, dan katanya itu mirip dengan referensi saya. Tapi saya merasa tidak seperti itu. Tatto itu sangat berbeda dari apa yang saya inginkan,” lanjut Alisa.

Karena merasa tertipu, Alisa pun melaporkan kejadian itu ke polisi. Setelah postingannya jadi viral, banyak seniman tato yang kabarnya telah menghubungi Alisa untuk memperbaiki tatonya.

 

Add a Comment