Udah Punya Buffon, PSG Masih Bidik David De Gea

Primaberita.com – Meski sudah memiliki kiper sekelas Gianluigi Buffon, klub kaya asal Perancis yakni PSG ternyata masih merasa belum puas. Berdasarkan informasi media di Inggris, PSG kini tengah memantau penjaga gawang Manchester United David de Gea.

Kabarnya, de Gea sendiri masih belum mau membubuhkan tanda tangan nya pada perpanjangan kontrak yang telah di sodorkan oleh The Red Devils. Hal itulah yang menjadi kesempatan PSG untuk bisa memboyong sang kiper ke Parc des Princes.

Sejauh ini, MU sendiri tengah berupaya membujuk de Gea agar mau memperpanjang kontraknya. Bahkan klub yang kini dilatih oleh Jose Mourinho telah mengiming-dengan  gaji paling tinggi di klub pada mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut.

Hal itu dilakukan agar de Gea tidak pergi dari Old Trafford dengan percuma. Sebab jika hingga Januari De Gea tak kunjung memperpanjang kontrak, kiper yang bergabung dengan Man United pada 2011 itu bebas bernegosiasi dengan klub lain, untuk kemudian hengkang secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun pekerjaan MU bukan tentang de Gea saja, tapi beberapa nama lain seperti Antonio Valencia, Juan Mata, Chris Smalling, Luke Shaw, Andreas Pereira dan Anthony Martial juga berada di posisi yang sama.

Enam pemain tersebut kontrak nya juga akan habis pada bursa transfer musim panas 2019. Oleh sebab itu, kesempatan PSG untuk mendapatkan de Gea seperti nya akan sangat besar.

Add a Comment