Tewas Dipenggal Oleh Selingkuhan Istrinya, Kepala Alim Nurlatu Ditemukan Di Sungai

Primaberita.com – Setelah ditemukan tewas dengan kepala terpenggal pada Minggu (28/10/2018) kemarin, kini kepala Alim Nurlatu alias Istiar Nurlatu telah ditemukan di sungai tak jauh dari rumahnya.

Sebelumnya diketahui, Alim tewas dibunuh secara sadis dengan cara di penggal kepalanya oleh pelaku Maujana Nurlatu yang merupakan kekasih gelap istri keduanya yakni Nola Latbual. Pembunuhan itu sendiri dilakukan pelaku atas suruhan Nola.

Menurut keterangan Kapolres Pulau Buru AKBP Adityanto Budi Satrio, pelaku Maujana sempat menenteng kepala korban keluar melalui pintu belakang rumah karena takut darahnya tercecer dan membungkusnya dengan kemeja.

“Usai memengal kepala, tersangka sempat menenteng kepala korban keluar melalui pintu belakang rumah karena takut darahnya tercecer. Tersangka membungkus dengan kemajanya sebelum dibuang di sungai yang tidak jauh dari rumah korban ” ujar Adityanto.

BACA JUGA : Butuh Jasa Ketik Cepat, Berkualitas, Murah Tapi Tidak Murahan? PT Prima Optimasi Indonesia Solusinya!

Sekedar informasi, jenazah Alim sebelumnya telah dimakamkan tanpa kepala. Namun setelah ditemukan kepala Alim, polisi malakukan identifikasi. Kemudian kepala itu diserahkan kepada keluarga untuk menyatukan kepala dengan jasad korban untuk dimakamkan.

“Pada Senin (29/10) pukul 15.30 WIT menemukan kepala tersebut di sungai. Akhirnya kami identifikasi lalu diserahkan kepada keluarga rencanakan akan disatukan dengan jasadnya,” lanjut tutup Adityanto.

 

 

Add a Comment