Ratna Sarumpaet Di Aniaya, Fadli Zon : Jahat Dan Biadab Sekali!

Primaberita.com – Kabar mengenai penganiayaan Ratna Sarumpaet oleh sejumlah oknum dibenarkan oleh Wakil Ketua DPR, Fadli Zon. Menurut politisi Partai Gerindra itu, ia sudah menjenguk dan bertemu langsung Ratna Sarumpaet.

Dalam keterangan nya, Fadli menilai jika penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet adalah hal yang jahat. Dari informasinya, Fadli menyebut jika Ratna Sarumpaet saat ini tengah menjalani proses recovery.

“Mbak Ratna Sarumpaet memang mengalami penganiayaan dan pengeroyokan oleh oknum yang belum jelas. Jahat dan biadab sekali. Saya jenguk Mbak Ratna Sarumpaet saat proses recovery dua hari lalu. Tindakan penganiayaan ini memang sungguh keji,” ujar Fadli.

Sekedar informasi, penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet sendiri terjadi pada 21 September 2018 yang lalu di sekitar Bandara Husein Sastranegara kota Bandung.

Meski sudah berlalu kurang lebih seminggu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan pihak nya belum mendapat laporan dari pihak Ratna atau pihak terkait lain nya.

 

 

Add a Comment