Loading...
Nasional

Pemkot Solo Larang Acara Jalan Santai, Jokowi : Saya Pulang Ke Solo Mau Tidur!

Primaberita.com – Usai mendapat larangan dari Pemkot Solo terkait acara jalan sehat yang akan di hadirinya, Presiden Joko Widodo enggan berkomentar banyak kepada media.  Jokowi meminta agar bertanya langsung pada panitia penyelenggara.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan dirinya tidak mengetahui ada agenda yang kini menuai polemik tersebut, apakah dirinya diundang apa tidak. Bahkan Jokowi juga tidak tahu memastikan apakah akan hadir dalam acara tersebut.

“Tanya sama yang ngundang (panitia). Saya kan pulang ke Solo mau tidur, istirahat dan juga bertemu keluarga, ketemu anak sama cucu,” tegas Presiden Jokowi.

Loading...

Seperti diketahui, sebelumnya relawan pendukung Jokowi akan menggelar acara “Tombo Kangen dan Jalan Sehat bersama Pak Jokowi” di Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi.

Namun hal itu akhirnya di urungkan karena dinilai memuat nuansa politik. Pemkot Solo sendiri yang melarang kawasan CFD jadi ajang kampanye menegaskan meski memakai atribut kampanye, namun, hadirnya satu capres serta jumlah massa yang diperkirakan banyak sudah menjurus kampanye.