Meski Sudah Cerai, Sule Tetap Berangkatkan Keluarga Lina Umrah

Primaberita.com – Meski telah resmi bercerai beberapa waktu yang lalu, komedian Sule tetap memberangkatkan keluarga Lina yang merupakan mantan istrinya untuk menunaikan salah satu rukun Islam yakni ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Hal itu diketahui setelah pria yang identik dengan rambut panjang kuningnya itu membagikan foto keluarga itu hendak berangkat ke Mekkah di Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat rombongan keluarga Lina menggunakan seragam merah.

“Selamat sampai tujuan my family #umrohkeluarga #sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun #mabrur,” tulis Sule dalam caption foto tersebut.

Sekedar informasi, sebelum resmi bercerai Sule memang pernah berjanji untuk memberangkatkan keluarga mantan istrinya umrah. Dan meski tak bersama lagi, Sule tetap menunaikan janji nya tersebut.

Karena hal itu, Sule pun banyak mendapatkan pujian dari para netizen. Bahkan beberapa netter merasa terharu dan bangga dengan Sule karena menepati janji nya meski pun sudah bukan siapa-siapa Lina lagi.

 

 

Add a Comment