Jelang GP Jepang, Rossi Optimis Buru Kemenangan Di Motegi

Primaberita.com – Tim Movistar Yamaha antusias menyambut race MotoGP di GP Jepang akhir pekan ini Minggu (21/10/2018) pukul 12.00 WIB. Antusias Yamaha tak terlepas karena Sirkuit Motegi yang akan menjadi venue adalah rumah bagi para pembalap Yamaha.

Valentino Rossi sendiri mengungkapkan kalau ia merasa bersemangat untuk menjalani balapan di Motegi terlebih setelah ia beristirahat di kampung halaman nya seusai balapan di GP Thailand pada dua pekan yang lalu.

“Setelah GP Thailand saya terbang ke Italia, karena saya tidak ingin berada jauh dari rumah selama lima pekan penuh. Jadi, saya terbang kembali dan bersiap untuk tiga balapan berikutnya. Sekarang saya cukup optimis tentang balapan di Jepang. Saya percaya bahwa saya bisa tampil kuat di sini,” ujar Rossi.

Lebih jauh, juara dunia 9 kali di semua kelas MotoGP itu berharap jika ia mampu menorehkan hasil yang maksimal di Motegi. Walaupun gelar juara sudah hampir di klaim Marc Marquez, namun Rossi menegaskan jika dirinya masih memburu kemenangan di sisa musim ini.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam tiga balapan berikutnya, ini bukan hanya tentang GP di Jepang. Jika kami benar-benar meningkatkan motor kami di akhir pekan balapan terakhir, maka kami harus kompetitif dalam balapan yang tersisa,” tutup Rossi.

Add a Comment