Hasil UEFA Nations League : Inggris Tekuk Spanyol Dengan Skor Tipis 2-3

Primaberita.com – Timnas Inggris berhasil membungkam tuan rumah Spanyol dalam laga lanjutan UEFA Nations League (UNL) Liga A Grup 4, Selasa (16/10/2018), dini hari WIB dengan skor tipis 2-3.

Bertanding di Stadion Benito Villamarin, Spanyol sejatinya mengambil inisiatif menyerang sejak awal, namun justru Inggris yang lebih dulu unggul lewat aksi dari Raheem Sterling di menit ke-16.

Tersengat gol Inggris, Spanyol pun coba membalas. Namun alih-alih menyamakan kedudukan, Tim Matador justru harus kembali tertinggal. Kali ini giliran Marcus Rashford yang mengoyak gawang Spanyol.

Tertinggal dua gol, Spanyol mulai frustasi. Hal itu terlihat dari cara bermain dimana mereka mulai kelimpungan. Akibatnya, Inggris kembali memperbesar keunggulan melalui gol kedua Sterling pada menit ke 39 dan babak pertama pun di tutup dengan skor 0-3 untuk Inggris.

Di babak kedua, Spanyol coba keluar dari tekanan. Anak-anak asuh Luis Enrique langsung keluar untuk meyerang demi mengejar ketinggalan dari Inggris. Usaha tim asuhan Luis Enrique itu pun berbuah hasil saat Paco Alcacer mencetak gol di menit ke-58.

Spanyol kembali memperkecil ketertinggalan melalui Sergio Ramos di masa injury time. Namun gol tersebut menjadi gol terakhir dalam laga itu dan tak mampu menyelamatkan Spanyol dari kekalahan dan Inggris keluar sebagai pemenang dengan skor 2-3.

.

 

 

Add a Comment