Gara-Gara Politikus Sontoloyo, Jokowi Akan Dilaporkan Ke Polisi

Primaberita.com – Ucapan Presiden Jokowi terkait ‘Politikus Sontoloyo’ kini berbuntut panjang. Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Ferry Juliantono bakal melaporkan Jokowi karena ucapan nya tersebut.

Ferry menuturkan pernyataan politikus sontoloyo Jokowi bernilai sama dengan pernyataan tolol yang disampaikan Ahmad Dhani dalam vlognya beberapa waktu lalu. Sehingga, ia berkeyakinan laporannya bisa diproses kepolisian.

Tak hanya itu, Ferry juga bakal melaporkan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang menyebut goblok pada ide Sandiaga Uno yang bakal mempermudah izin nelayan menggunakan cantrang.

“Karena sudah ada yurisprudensinya, orang kayak Ahmad Dhani dijadikan tersangka karena ucapan yang hampir serupa. Oleh karena itu, Pak Jokowi dan Bu Susi layak untuk diadukan karena ucapan mereka,” beber Ferry.

Ucapan ‘politikus Sontoloyo’ sebelumnya di ucapkan Jokowi saat menyerahkan 5000 sertifikat tanah di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa( 23/10/2018) yang lalu. Dalam kesempatan itu, Jokowi menyayangkan sikap para politikus yang menarik program tersebut ke arah politis.

 

Add a Comment