Demi Eden Hazard, Madrid Rela Berikan Bale Untuk Chelsea

Primaberita.com – Meski Chelsea sudah menegaskan akan mempertahankan Eden Hazard, namun pemain berkebangsaan Belgia itu masih saja dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.  El Real di kabarkan tengah berupaya kerasa kedatangan Hazard ke Santiago Bernabeu.

Bahkan untuk merealisasikan hal itu, klub berjuluk Los Blancos tersebut rela menyerahkan salah satu bintang mereka yakni Gareth Bale kepada Chelsea sebagai ganti nya plus sejumlah uang agar Hazard bisa di angkut dari Stamford Bridge.

Namun demikian, hal itu bukanlah perkara yang mudah, terlebih Hazard sendiri telah menyatakan ingin tetap tinggal di London. Selain itu, saat ini Gareth Bale masih punya kontrak hingga 2022 dan disebut-sebut meminta tuntutan pesangon dalam jumlah yang besar jika dipaksa pindah.

Tapi bukan berarti hal tersebut tidak tak bisa terealisasi mengingat Madrid selalu berhasil mendapatkan pemain yang di inginkan nya. Contohnya seperti Bale sendiri yang di beli dari Tottenham Hotspur dengan status sebagi pemain termahal dunia sebelum akhirnya di pecahkan oleh Paul Pogba dan Neymar.

 

Add a Comment