Wulan Guritno Dan Shaloom Unggah Foto Pakai Bikini, Netizen Heboh!

Primaberita.com – Ada hal menarik yang menarik dan menyita perhatian netizen ketika Wulan Guritno dan dua putrinya Shaloom dan London berlibur ke Labuan Bajo beberapa waktu yang lalu. Layak nya liburan, Wulan pun membagikan beberapa momen berupa foto kebersamaan nya dengan buah hati ke Instagram.

Namun ada salah satu foto yang menjadi perdebatan para netter. Dalam foto tersebut, Wulan dan Shaloom berpose hot dengan mengenakan bikini dengan menuliskan caption “My girls 🤗,”. Sontak, foto tersebut pun menuai pro dan kontra. Ada yang memuji, namun tak sedikit pula yang mengkritik.

“Cantik-cantik semua. Cantiknya asli,” puji akun @zita7285.

“Mungkin pergaulannya yang dulu sama sekarang lebih bebas sekarang. Makanya bebas terbuka pula. Semoga ke depannya lebih baik enggak umbar aurat lagi,” tulis netizen.

“Kebangetan sekali tante @wulanguritno, anaknya sudah beranjak dewasa bukannya diajarkan berpakaian yang selayaknya tapi malah sengaja diajarkan untuk membuka auratnya 😫 #MirisLiatnya,” timpal netizen lain.

Meski mengundang pro dan kontra, baik Wulan maupun Shaloom enggan menanggapi komentar miring. Menurut anak dan ibu tersebut, berkomentar merupakan hak masing-masing dari setiap orang.

 

 

 

 

Add a Comment