Wow! Ternyata Calon Istri Ahok Masih Berusia 21 Tahun

Primaberita.com – Kabar mengenai Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang akan menikahi seorang wanita dibenarkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Menurut Prasetyo, calon istri Ahok adalah mantan ajudan Veronica Tan (mantan istri Ahok).

Dalam informasi nya, Prasetyo mengungkapkan jika wanita tersebut bernisial P. Ia juga menambahkan jika hubungan mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan eks ajudan Veronica Tan dicomblangi oleh pasangan Ahok pada pilgub DKI yang lalu yakni Djarot Saiful Hidayat.

“Kalau mau married iya. Ya sebagai manusia ya normal lah, dia kan sudah inkrah, tidak punya istri. Kalau dia punya pacar kan wajar-wajar aja. Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki ya nggak wajar. Inikan perempuan, calon istri ya wajar lah,” ujar Prasetyo.

“Ahok ini bukan tipikal orang yang melankolis yang pacaran. Dia berceritalah, dia nggak ada niat pacaran. Tiba-tiba dia inkrah dengan perceraiannya dia, dipanggilah seseorang yg kebetulan yang melayani Pak Ahok sendiri. Namanya inisialnya P. Nah tiba-tiba yang menjodohkan Pak Djarot,” lanjut Prasetyo.

Meski telah membeberkan Ahok akan menikahi wanita bernisial P tersebut, namun Prasetyo tidak mengetahui secara pasti kapan kedua nya akan menikah. Namun Prasetyo menyebut jika calon istri Ahok masih berusia 21 tahun dan berasal dari Nganjuk.

“Kalau kenal sih saya nggak ngerti ya udah kenal dari berapa lama. Itu kan juga mantan ajudannya bu Vero. Tapi keputusan dia. Diakan bukan model-model selingkuh-selingkuh gitu, kan enggak. (Dia) Orang Jawa, orang nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” tutup Prasetyo.

 

Add a Comment